Pages

Tuesday 26 February 2013

MEMULAI TRADING DAN INVESTASI SAHAM



Tips Memulai Trading dan Investasi Saham


Investasi di saham memang berpotensi untuk menghasilkan return yang tinggi.  Untuk itu supaya bisa membantu Anda untuk memulai bertransaksi saham, berikut adalah lima tips yang bisa Anda perhatikan ketika memulai berinvestasi di produk ini:

Pilihlah broker/sekuritas yang kredibilitasnya bisa dipertanggungjawabkan.

Kenali tujuan Anda berinvestasi dan kondisi Anda sekarang.

Apakah Anda memiliki dana terbatas?  Apakah Anda mempunyai waktu yang cukup untuk mengikuti berita saham?  Apakah Anda mempunyai kepribadian yang sabar dan tidak mudah panik? 

Buatlah sistem bagaimana Anda bertransaksi sebelum Anda mulai membeli saham.

Banyak orang yang ketika baru mulai bertransaksi saham justru membeli di harga mahal dan “terpaksa” menjual di harga murah. 

Pelajari teknik analisa saham.

Bila Anda ingin berinvestasi di saham sebaiknya Anda membiasakan diri dengan dua analisa tersebut agar Anda tidak terombang-ambing dengan harga saham yang naik turun.

Gunakan dana yang tidak terpakai untuk bertransaksi saham.

Investasi di saham adalah investasi yang berisiko.  Anda bisa dengan cepat mendapatkan keuntungan, tapi Anda juga bisa dengan cepat menderita kerugian.  Karena itu hanya gunakan dana yang tidak akan Anda gunakan dalam jangka waktu dekat untuk bertransaksi saham.  Kalau Anda tidak bisa menanggung kehilangan dana tersebut maka sebaiknya Anda menunggu dulu untuk mulai berinvestasi di saham.
Dan yang tidak kalah pentingnya adalah mempersiapkan mental Anda untuk menjadi salah satu investor di bursa saham.


Dua Langkah Mudah Menuju Trading dan Investasi Saham

Banyak orang ingin memulai investasi di pasar saham, akan tetapi tidak tahu bagaimana untuk memulai investasi di pasar saham. Dengan panduan ini, Anda akan belajar secara efektif bagaimana untuk memulai investasi di pasar modal!


Pertama

Pelajari seluk beluk tentang investasi saham ini. Jangan mengandalkan orang lain misalnya menyewa broker dan menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada mereka. Ada banyak situs online trading yang sekarang ini cukup berkembang. Anda bisa trading sendiri. Hal ini menempatkan kontrol uang Anda di tangan Anda dan menghemat banyak uang.

Kedua

Langkah berikutnya dalam belajar bagaimana untuk memulai investasi di pasar saham dengan menggunakan Anggaran. Mulailah dari kecil dan biarkan bertumbuh untuk Anda . Pasar saham adalah permainan dan kadang-kadang Anda kalah. Belajar bagaimana memulai investasi di pasar saham adalah sebuah petualangan menyenangkan yang akan membuat Anda melompat-lompat gembira seringkali, dan menampar dahi anda di aat lain. 

Trading dan Investasi Saham mengandung resiko yang cukup besar. Maka dari itu Anda harus mempelajarinya dengan baik sebelum terjun ke dunia investasi saham ini.

0 comments:

Post a Comment